Spesifikasi Canon Eos M10

Diposting oleh Label: di

Keberadaan kamera yang canggih seringkali menjadi perburuan untuk menunjang hobby seseorang yang ingin menghasilkan bidikan bagus. Sayangnya tidak semua orang bisa memahami bidang fotografi secara keseluruhan maka dari itu, keberadaan kamera Canon Eos M10 dirasa akan sangat membantu. Kamera mirrorless ini memang menjadi produk kamera baru yang memiliki julukan kamera paling ringan pada pada serinya. Juga, kamera ini memang kamera yang mudah untuk digunakan serta mampu menjaga kualitas hasil gambar yang tinggi dan berhubungan dengan kamera Eos.

Kamera ini memang bisa dibilang sebagai kamera idaman untuk mereka yang hobby fotografi tetapi tak ingin ribet dalam penggunaannya. Baik untuk fotografer amatiran atau professional dengan desain yang mudah dibawa kemana-mana serta bentuk kecil yang hasilnya tak kalah bagus dengan hasil jepretan lainnya. Berikut ini merupakan spesifikasi Canon Eos M10.

Spesifikasi dan Keunggulan Canon Eos M10
Dimulai dari segi desain, kamera ini memiliki desain kamera compact yang mana bisa mempermudah kita untuk membawa kemana-mana dan terlihat begitu menyenangkan. Sebab, kamera dari Canon Eos M10 bisa diganti sesuai dengan kebutuhan kita. Kamera Canon ini memang memiliki layar yang berukuran sekitar 3 inch yang bisa dimanfaatkan untuk melihat preview foto atau melihat pengaturan. Secara dimensi memang kamera ini berukuran 108.0 x 66.6 x 35.0 mm dan beratnya bisa mencapai 301 gram.

Sementara untuk lensa dari Caon ini dibekali dengan adanya senosr CMOS 18 MP dan apperture f/3.5 – 6.3 dan juga rentangan ISO mulai dari 100-12800. Sementara dari segi kecepatan rana atau shutter speed memang tersedia mulai dari 30 hingga 1/4000 detk. Kamera Canon Eos M10 ini dilengapi dengna sensor CMOS APS-C yang merupakan sensor kamera dan digunakan pada jajaran seri DSLR EOS. Juga adanya dukungan prosesor DIGIC 6 pada Canon EOS M10 yang memiliki konsumsi dengan daya rendah.

Belum lagi adanya sistem Hybrid CMOS AF II pada kamerayang bisa menghasilkan autofocus yang cepat serta subjek bidikan kamera tersebut dan berasal daeri Jepang. Resolusi gambarnya mencapai 18 MP dan rentang ISOnya juga luas yakni ISO 100 hingga 12800. Kamera Canon ini juga diklaim bisa memberikan kualitas foto yang cemerlang dengna resolusi tinggi meski berada di ruang minim cahaya sekalipun dengan detail yang menawan.

Dari segi LCD kamera terbaru ini, anda bisa menekuknya sampai 180 derjata ke atas yang mana otomatis bisa mengaktifkan mode self-portrait dan cocok untuk melakukan selfie bersama keluarga, kerabat dan orang-orang tercinta. LCD dengan teknologi layar sentuh ini memang membuat pengoperasiannya menjadi lebih mudah. Juga dengan adanya fitur NFC dan Wifi yang mempermudah proses dalam membagikan gambar ke smartphone dan tablet secara nirkabel. Tidak hanya itu, koneksi Wifi juga memungkinkan kamera ini dioperasikan dari jarak jauh dengan perangkat tersebut.

Pengguna bisa memanfaatkan tombol putar yang berguna untuk mengatur mode kamera seperti misalnya video, foto, mode auto hingga tombol yang berfungsi untuk merekam video dan adanya tombol putar di sekitar tombol shutter. Kamera Canon Eos M10 ini memang terbilang canggih dan kekinian yang membuat para pemula dalam dunia fotografi tak perlu merasa kesulitan untuk mengoperasikannya.

Bagaimana menurut anda? Canon Eos M10 ini mampu menjawab keinginan para fotografer pemula dengan hasil bidikan yang menawan. Tak perlu bingung mengoperasikannya sebab kamera Canon ini memang didesain dengan begitu sederhana agar dalam penggunaannya pun juga memudahkan kita. Bidik objek menggunakan kamera kekinian ini sekarang juga!
Back to Top